Blog Pribadi yang Semoga Bermanfaat

Cara Mempercepat Internet Download Manager


   Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan membantu teman-teman yang suka download apapun agar mempercepat kecepatan downloadnya. Saya akan menggunakan Software IDM atau Internet Download Manager, yang anda bisa dapatkan versi trialnya di sini. Cara ini tidak menghemat kuota namun hanya menambah kecepatan. Dan tidak semua file yaang anda download dipercepat namun tergantung pada server download
   Oke saya akan mulai caranya silahkan disimak


1. Buka Tab Download dan pilih "Opsi" atau "Options"



2. Lalu, pindah ke tab "Koneksi"


3. Pilih "Jenis kecepatan koneksi" dan pilihlah "High speed: Direct connection (Ethernet/Cable) / Wi-Fi / Mobile 4G / other"


4. Selanjutnya, pilih koneksi maks standar dan pilih "32"


5. Dan pilih "OK" jika ada window seperti di bawah ini


   Sekian cara cara yang dapat saya sampaikan , semoga anda berhasil melakukannya. Terima kasih

  • Cara Mempercepat Internet Download Manager
  • Unknown
  • Wednesday, November 2, 2016
  • 2 comments:
 

2 comments: